Sunday 12 October 2014

berita bola Norwich City liga ingris terbaru 2014

Ricky van Wolfswinkel Menuju St Etienne

Neil Adams, pelatih Norwich City, mengungkapkan strikernya Ricky van Wolfswinkel akan segera pindah ke St Etienne.
Negosiasi di antara kedua tim sejauh ini masih berjalan, namun sudah ada indikasi terjalin kesepakatan.
"Saya masih belum bisa memastikan ia akan pindah. Yang bisa saya katakan adalah ia bernegosiasi dengan St Etienne dan ia sudah ke Prancis menjalani tes medis. Jika memang terjadi, terjadilah," kata Adams, Senin (4/8).
"Banyak sekali bagian dari kesepakatan ini dan bukan ranah saya membicarakan detail kesepakatan, itu bagiannya direksi."
"Saya sudah mengatakan berulang kali saya tak berencana melepas pemain kami dan ia akan sangat disambut bila tetap bertahan di sini, jika memang itu keputusannya."
"Jika transfernya memang terwujud, maka kami akan menghadapinya. Semua tergantung padanya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment