Sunday 12 October 2014

berita bola liga ingris Chelsea terbaru 2014

Jose Mourinho Belum Tentukan Kiper Utama di Laga Pembuka Lawan Burnley

Jose Mourinho mengaku belum bisa menentukan siapa yang akan menjaga gawang Chelsea saat laga pembuka Liga Inggris melawan Burnley. Kembalinya Thibaut Courtois dari Atlético Madrid memaksa Petr Cech harus bersaing mendapatkan hati sang manajer untuk mempertahankan posisinya sebagai penjaga gawang utama The Blues.
Keduanya pun dimainkan saat Chelsea melakukan pertandingan pra musim saat dikalahkan Werder Bremen dengan skor 3-0. Thibaut Courtois yang dimainkan di babak pertama harus merasakan dua gol, namun Jose Mourinho tetap senang dengan performa anak asuhnya tersebut.
"Courtois baru bergabung bersama kami dua hari, dia belum siap, saya akan terus memberikannya waktu bermain sampai kompetisi dimulai. Hal yang sama berlaku untuk Petr Cech, karena itu pada pertandingan ini mereka berdua bermain masing-masing 45 menit. Hal yang sama juga akan terjadi nanti di Turki," ujar Jose Mourinho seperti dilansir dari Daily Mail.
Secara psesifik, manajer asal Portugal itu memuji penampilan kiper asal Belgia tersebut. "Dia memang kebobolan dua gol, tapi ia juga melakukan penyelamatan gemilang dengan menahan sundulan Franco Di Santo," 

No comments:

Post a Comment