Sunday 12 October 2014

berita bola manchester united liga ingris terbaru 2014

Darren Fletcher: Manchester United Kandidat Juara Musim ini


Pemain gelandang Manchester United, Darren Fletcher percaya timnya kini sudah meraih kembali mental juara dan siap untuk mengalahkan Liverpool di final International Champions Cup sebagai penanda kembalinya titel juara ke Old Trafford. Kemenangan menyakinkan atas Real Madrid dengan skor 3-1 dijadikan sebagai patokan bahwa para punggawa The Reds Devil sudah kembali ke jalur yang benar.
"Hasil dari pertandingan melawan Real Madrid bukanlah kemenangan biasa, tapi juga kami berhasil kembali mendapatkan mental sebagai juara," ujar pemain berusia 31 tahun ini seperti dilansir dari The Guardian. Ia pun menanggapi pertemuannya dengan Liverpool. "Saya tahu ini hanya bertandingan persahabatan, tapi ketika Manchester United melawan Liverpool, ini adalah pertandingan besar," ujar Fletcher.
Kekalahan 3-0 pada musim lalu tidak dipungkiri menjadi bumbu di pertandingan kali ini. "Kami baru saja mengalahkan Real Madrid sang juara Eropa, dan sekarang kami ingin mengalahkan Liverpool," kata pemain kelahiran Skotlandia tersebut.
Walau hanya menempati urutan ketujuh di akhir klasemen, namun Fletcher tak menganggap itu sebagai alasan untuk kembali mengulangi kesalahan. "Kami bahkan tidak berpikir untuk berebut tempat di empat besar. Kami ingin juara!" ujar Fletcher tegas.

No comments:

Post a Comment