Saturday 7 September 2013

fpi Protes Miss World datang ke indoneisa

Protes Miss World, FPI Gantung Boneka Hary Tanoe


  - Massa Front Pembela Islam (FPI) dan ormas Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) kembali menggeruduk kantor Hary Tanoesoedibjo di MNC Tower, Menteng, Jakarta Pusat. Mereka datang dengan cara longmarch dari titik kumpul awal di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Pantauan , Jumat (6/9) massa datang sekitar pukul 15.10 WIB dengan mengenakan pakaian serba putih. Mereka juga membawa bendera FPI dan ormas-ormas Islam lain.
Massa FPI @Foto: Merdeka.com 

Selain itu, mereka juga membawa poster yang menolak Hary Tanoe dan grup MNC-nya menggelar Miss World 2013. Salah satu ulama yang berorasi di mobil komando, juga mengacungkan foto syur kontestan Miss World.
"Ini apa Hary Tanoe!! Katanya nggak ada bugil-bugilan, tapi kita lihat di webnya, ternyata buka-bukaan," kata ulama tadi dengan berteriak, kemudian disambut riuh massa, "Ganyang Hary Tanoe".
Hingga pukul 15.25 WIB, ratusan massa masih terus berorasi. Logo MNC Tower di depan gedung juga dicoreti dengan Pilok.
Massa FPI @Foto: Merdeka.com
Mereka juga menggelar aksi teatrikal menghukum Hary Tanoe dan Gubernur Bali Made Mangku Pastika. Aksi itu menggunakan boneka jerami seukuran pria dewasa yang diberi foto Hary Tanoe dan Gubernur Bali.
"Kapolri bungkam, DPR, MPR, tentara, semua diam. Maka pada hari ini kami ambil alih kekuasaan negara, dan para tokoh dan umat Islam menugaskan untuk mengambil menyidang yang terlibat dalam ajang Miss World," ujar Habieb Riziq yang berperan sebagai hakim pengadilan.
Riziq selanjutnya memberikan hukuman kepada 'Hary Tanoe' yaitu menjatuhkan hukuman tusuk jantung. Oleh sang eksekutor, 'Hary Tanoe' selanjutnya ditusuk bagian jantungnya menggunakan bambu.
Massa FPI @Foto: Merdeka.com
 
Selanjutnya 'Hary Tanoe' digantung dan dikerek ke atas. Selanjutnya 'Hary Tanoe' dibakar oleh sang eksekutor.
Rizieq menambahkan pada Senen (9/9) akan menantang Kapolri. Riziq akan melaporkan Hary Tanoe lantaran dalam website Miss World terpampang kontestan berpose syur. "Hary Tanoe harus ditangkap," katanya.

No comments:

Post a Comment