Thursday 16 April 2015

update winning elevent 8 terbaru april 2015


Transfer Pemain Winning Eleven 8 Musim 2015 | Sudah lama juga gak update game yang satu ini meski tergolong game lama namun masih banyak juga yang gunakan WE8 ini atau yang biasa kita sebut dengan Winning Eleven 8 nach yang masih gunakan game ini namun belum mendapat update pemain yang terbaru musim 2015 disini kita akan share nich buat sobat yang membutuhkannya. Transfer Pemain WE8 Musim 2015 memang baru saja dirilis buat anda yang masih berah memainkan game yang satu ini silahkan didownload dan yang butuh update pemain we9 musim 2015 juga sudah kami siapkan jauh-jauh hari sebelumnya. Nach silahkan yang sudah penasarn ingin unduh gratis Update Pemain Winning Eleven 8 ini sangat cocok buat anda yang memainkannya dan ingin memperbaharui pemainnya jadi nanti Akan mirip dengan Game-game berkelas lainnya seperti Pes 2014 dan lain-lain..
Update Pemain Winning Eleven 8 Musim 2015

Update Pemain WE8 Musim 2015 bisa anda unduh secara free dan tanpa bayar dan disini banyak sekali Pesedit yang baru mulai dari Game bola lama hingga yang paling baru sekalipun jadi tunggu apa lagi lansung saja cekidot..


Cara Update Pemain Winning Eleven 8

  1. Pindahkan KONAMI-WIN32WE8UOPT yang sudah didownload tadi ke C:\Program Files\KONAMI\Winning Eleven 8\save\folder1\nah pindahkan di sini file nya 
  2. Kalau ada peringatan Replace tinggal di tekan OK/Replace aja...
  3. Kalau udah tinggal di buka Game WE8 kamu dan silahkan di nikamti game kamu udah ter update dengan yang terbaru 

Catatan : Kalau tidak ada folder savenya caranya sebagai berikut :
  1. Jalankan Gamenya 
  2. Pilih Option 
  3. Pilih We Data  Control Copy Save data
  4. Terus Exit  

Setelah itu ikutin langkah diatas  ....

No comments:

Post a Comment