Wednesday 3 April 2013

FPI Tegas Minta Eyang Subur Ceraikan Istri-Istrinya (Cukup Sisakan Empat, Kata FPI) by pmakreater

ADI Bing Slamet membuat pernyataan bmantan guru spiritualnya yang bernama Eyang Subur telah melakukan praktek perdukunan, santet, mengajarkan ajaran sesat, dan suka mengambil istri orang.
Namun FPI tidak menemukan praktek perdukunan dan santet sebagaimana yang dituduhkan Adi. Dalam kunjungannya ke kediaman Eyang Subur pada 15 maret 2013, FPI tidak menemukan bukti-bukti yang memperkuat tuduhan Adi.
Meski begitu, FPI menemukan fakta dan pengakuan mengejutkan dari Eyang Subur langsung, bahwa pria usia 70 tahun itu memiliki 8 orang istri.
"Kita pertanyakan lagi, pak Subur apakah benar anda punya istri 9? Jawab dia 'Tidak habib, istri saya 8'. Kaget saya," tutur Habib Selon pada sejumlah wartawan saat ditemui di kantor FPI, Petamburan 3, Jakarta Barat, Senin (1/4) sore.
Mendapat pengakuan semacam itu langsung dari Eyang Subur, FPI pada saat itu juga memintanya menceraikan istri-istrinya hingga tersisa 4 istri. Sebab, pernikahan yang dilakukan Eyang Subur dinilainya melanggar syariat Islam.
"Pada saat itu juga kita minta untuk yang 4 istrinya diceraikan dan diberikan uang. Kenapa? Karena telah melanggar syariat Islam. Di Islam, tidak boleh istri lebih dari 4. Lebih dari 4, hukumnya zina," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment